Get Adobe Flash player

Program Studi Pendidikan Fisika FKIP UNS bersama dengan HMP Fisika Grafitasi UNS sebagai wadah pengembang dan pembentuk kreatifitas dan daya guna generasi Z, menyelenggarakan Seminar Nasional Fisika dan Pendidikan Fisika 2017  (SNFPF 2017) ke-7. Tema besar yang diangkat pada seminar ini adalah “Pembentukan Karakter Generasi Z Wujudkan Potensi dalam Inovasi Renewable Energy “.

Pembicara yang sangat berpengaruh di bidang pendidikan berkarakter Prof. Dr. Mundilarto, M.Pd., di bidang renewable energy Dr. Ing. Muhammad Abdul Kholiq, M.Sc., dan pembicara yang berpengaruh dalam kaitan antara pendidikan berkarakter dengan renewable energy Prof. Dr. H. Widha Sunarno, M.Pd. Ketiga pembicara tersebut, turut kami undang untuk mengupas tema tersebut.

 Tanggal Penting

Pelaksanaan Hari/Tanggal Sabtu / 4 November 2017
Pukul 07.30 – 16.00 WIB
Batas Penerimaan Abstrak 30 Oktober 2017 (Perpanjangan)
Pengumuman Abstrak Diterima 31 Nopember 2017
Pengumpulan Full Papper 2 Nopember  2017

Silakan klik tombol “Daftar” di bawah ini untuk  mendaftar sebagai peserta seminar non pemakalah dan atau peserta pemakalah

DAFTAR

Peserta pemakalah yang dinyatakan diterima oleh panitia akan diberitahukan melalui email.

Publikasi

Guna memberikan pelayanan yang terbaik bagi pemakalah dan khalayak akademik, maka semua makalah yang dinyatakan diterima dan memenuhi standar, akan kami publikasikan ke dalam Jurnal Materi dan Pembelajaran Fisika, serta Prosiding Seminar Nasional Fisika dan Pendidikan Fisika Edisi ke-7. Selain itu, semua makalah tersebut akan dipublikasikan secara online guna memudahkan penelusuran dan penggunaan sebagai referensi karya ilmiah lainnya.

Informasi selengkapnya silakan kunjungi website: http://snfpf.fkip.uns.ac.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Alamat :

Gedung D Lt.3 FKIP UNS Jl.Ir.Sutami No.36A. Surakarta 

Kode Pos 57126. Telp./Fax. : (0271) 648939, 669124

E-mail : pendidikanfisika01@yahoo.com


    

Media Sosial Pendidikan Fisika

Copyright © 2013. Pendidikan Fisika. All Rights Reserved.