NO | TAHUN | NAMA_LENGKAP | JUDUL | PUBLISER | VOLUME | JENIS PENULIS |
1 | 2017 | Anif Jamaluddin., S.Si., M.Si., PhD | A Monitoring System of Battery LiFePO4 for Assessment Stand-Alone Street Light Photovoltaic System Based on LabVIEW Interface for Arduino (LIFA) | IAES | Vol. 8, No. 2, June 2017 | PENULIS UTAMA |
2 | 2017 | Sukarmin., S.Pd., M.Si., Ph.D. | ANALISIS IMPLEMENTASI INSTRUMEN TWO-TIER MULTIPLE CHOICE UNTUK MENGUKUR KETERAMPILAN PROSES SAINS | Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan | 2 | PENULIS UTAMA |
3 | 2017 | Drs. Pujayanto., M.Si | Development of alternating current circuit simulation as essential learning support for senior high school student | International Journal of Science and Applied Science: Conference Series | Vol. 1 No. 1 | PENULIS UTAMA |
4 | 2017 | Sukarmin., S.Pd., M.Si., Ph.D. | Development of e-module combining science process skills and dynamics motion material to increasing critical thinking skills and improve student learning motivation senior high school | UNS Jurnal | 1 | PENULIS UTAMA |
5 | 2017 | Dr. Sarwanto., S.Pd., M.Si. | Development of e-module combining science process skills and dynamics motion material to increasing critical thinking skills and improve student learning motivation senior high school | UNS Jurnal | 1 | ANGGOTA PENULIS |
6 | 2017 | Drs. Y RADIYONO., M.Pd | Implementasi Pendekatan Konstruktivisme melalui Model Pembelajaran CLIS (Children Learning In Science) dan Pengaruhnya terhadap Aktivitas Belajar dan Kemampuan Kognitif Siswa | UNJ Jakarta | 3 | ANGGOTA PENULIS |
7 | 2017 | Sukarmin., S.Pd., M.Si., Ph.D. | Implementasi Pendekatan Konstruktivisme melalui Model Pembelajaran CLIS (Children Learning In Science) dan Pengaruhnya terhadap Aktivitas Belajar dan Kemampuan Kognitif Siswa | UNJ Jakarta | 3 | PENULIS UTAMA |
8 | 2017 | Sukarmin., S.Pd., M.Si., Ph.D. | PEMBELAJARAN OPTIKA GEOMETRI MELALUI PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DITINJAU DARI KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA SMA KELAS X TAHUN 2014/2015 | UNS Jurnal | 6 | PENULIS UTAMA |
9 | 2017 | Dr Nonoh Siti Aminah., M.Pd | PEMBELAJARAN OPTIKA GEOMETRI MELALUI PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DITINJAU DARI KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA SMA KELAS X TAHUN 2014/2015 | UNS Jurnal | 6 | ANGGOTA PENULIS |
10 | 2017 | Prof.Dr. Widha Sunarno., M.Pd | Penerapan Bimbingan Tesis Berbasis Lesson Study terhadap Percepatan Penyelesaian Studi Mahasiswa dalam Menerapkan Model Problem Based Learning (PBL) | BIOEDUKASI | 10, No.1 | ANGGOTA PENULIS |
11 | 2017 | Dr. Sarwanto., S.Pd., M.Si. | Penerapan Bimbingan Tesis Berbasis Lesson Study terhadap Percepatan Penyelesaian Studi Mahasiswa dalam Menerapkan Model Problem Based Learning (PBL) | BIOEDUKASI | 10, No.1 | ANGGOTA PENULIS |
12 | 2017 | Dr. Sarwanto., S.Pd., M.Si. | PENGEMBANGAN MODUL ELEKTRONIK FISIKA BERBASIS KETERAMPILAN PROSES SAINS UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA SMA/MA KELAS X PADA MATERI DINAMIKA GERAK | UNS Jurnal | 6 | ANGGOTA PENULIS |
13 | 2017 | Sukarmin., S.Pd., M.Si., Ph.D. | PENGEMBANGAN MODUL ELEKTRONIK FISIKA BERBASIS KETERAMPILAN PROSES SAINS UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA SMA/MA KELAS X PADA MATERI DINAMIKA GERAK | UNS Jurnal | 6 | PENULIS UTAMA |
14 | 2017 | Sukarmin., S.Pd., M.Si., Ph.D. | PENGEMBANGAN MODUL FISIKA BERBASIS INKUIRI TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMA/MA KELAS X PADA MATERI LISTRIK DINAMIS | UNS Jurnal | 6 | PENULIS UTAMA |
15 | 2017 | Sukarmin., S.Pd., M.Si., Ph.D. | PENGEMBANGAN MODUL FISIKA BERBASIS PENEMUAN UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN SIKAP ILMIAH SISWA SMK KELAS XI PADA MATERI KALOR | UNS Jurnal | 6 | PENULIS UTAMA |
16 | 2017 | Sukarmin., S.Pd., M.Si., Ph.D. | PENGEMBANGAN MODUL PEMBELAJARAN FISIKA SMA BERBASIS CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERINTEGRASI PENDIDIKAN KARAKTER PADA MATERI HUKUM NEWTON TENTANG GERAK DAN PENERAPANNYA | UNS Jurnal | 6 | PENULIS UTAMA |
17 | 2017 | Sukarmin., S.Pd., M.Si., Ph.D. | PENGEMBANGAN MODUL PEMBELAJARAN FISIKA SMABERBASIS CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL)TERINTEGRASI PENDIDIKAN KARAKTER PADA MATERI HUKUM NEWTON TENTANG GERAK DAN PENERAPANNYA | Program Studi Magister Pendidikan Sains UNS | 6 (2) | ANGGOTA PENULIS |
18 | 2017 | Sukarmin., S.Pd., M.Si., Ph.D. | The Impact of Natural Science Contextual Teachingthrough Project Method Reviewed From Analytical Skill to Students’ Achievement in MTs-N Miri Sragen | Universitas Jember | 6 | PENULIS UTAMA |
19 | 2017 | Prof.Dr. Widha Sunarno., M.Pd | The Impact of Natural Science Contextual Teachingthrough Project Method Reviewed From Analytical Skill to Students’ Achievement in MTs-N Miri Sragen | Universitas Jember | 6 | ANGGOTA PENULIS |
20 | 2018 | Sukarmin., S.Pd., M.Si., Ph.D. | ANALYSIS OF SPRING’S CONSTANTANT VALUE BY COMBINING THE CONCEPTS OF HOOKE’S LAW AND ARCHIMEDES’ LAW | Institute of Managing and Publishing of Scientific Journals | 3 | PENULIS UTAMA |
21 | 2018 | Dewanto Harjunowibowo., S.Si, M.Sc., Ph.D. | Data Similarity Filtering of Wartegg Personality Test Result using Cosine-Similarity | Kassel University Press GmbH | Vol 6, No 3 | ANGGOTA PENULIS |
22 | 2018 | Drs. Y RADIYONO., M.Pd | DEVELOPING FOUR TIER MISCONCEPTION DIAGNOSTIC TEST ABOUT KINEMATICS | Lembaga Pengembangan dan Penjaminan Mutu Pendidikan (LPPMP) Universitas Negeri Yogyakarta | 2 | ANGGOTA PENULIS |
23 | 2018 | Dra. Rini Budiharti., M.Pd | DEVELOPING FOUR TIER MISCONCEPTION DIAGNOSTIC TEST ABOUT KINEMATICS | Lembaga Pengembangan dan Penjaminan Mutu Pendidikan (LPPMP) Universitas Negeri Yogyakarta | 2 | ANGGOTA PENULIS |
24 | 2018 | Drs. Pujayanto., M.Si | DEVELOPING FOUR TIER MISCONCEPTION DIAGNOSTIC TEST ABOUT KINEMATICS | Lembaga Pengembangan dan Penjaminan Mutu Pendidikan (LPPMP) Universitas Negeri Yogyakarta | 2 | PENULIS UTAMA |
25 | 2018 | Sukarmin., S.Pd., M.Si., Ph.D. | Development of Three-Tier Diagnostics Instruments on Students Misconception Test in Fluid Concept | UIN Raden Intan Lampung | 7 | PENULIS UTAMA |
26 | 2018 | Dr. Sarwanto., S.Pd., M.Si. | KEEFEKTIFAN MEDIA PEMELAJARAN AUGMENTED REALITY TERHADAP PENGUASAAN KONSEP SISTEM PENCERNAAN MANUSIA | Universitas Negeri Jakarta | 9 | ANGGOTA PENULIS |
27 | 2018 | Prof.Dr. Widha Sunarno., M.Pd | Pembelajaran Fisika Dengan Model Quantum Untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Dan Kreativitas Siswa | STKIP Ngawi | 18 | ANGGOTA PENULIS |
28 | 2018 | Sukarmin., S.Pd., M.Si., Ph.D. | Pembelajaran Fisika Dengan Model Quantum Untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Dan Kreativitas Siswa | STKIP Ngawi | 18 | PENULIS UTAMA |
29 | 2018 | Sukarmin., S.Pd., M.Si., Ph.D. | Pembelajaran fisika melalui konstruktivisme menggunakan metode inkuiri terbimbing dan inkuiri bebas termodifikasi ditinjau dari motivasi berprestasi dan sikap ilmiah | UNS Jurnal | 7 | PENULIS UTAMA |
30 | 2018 | Prof.Dr. Widha Sunarno., M.Pd | Pembelajaran fisika melalui konstruktivisme menggunakan metode inkuiri terbimbing dan inkuiri bebas termodifikasi ditinjau dari motivasi berprestasi dan sikap ilmiah | UNS Jurnal | 7 | ANGGOTA PENULIS |
31 | 2018 | Sukarmin., S.Pd., M.Si., Ph.D. | Pembelajaran fisika menggunakan metode inkuiri terbimbing dan inkuiri bebas termodifikasi berdasarkan kompendium al-qur’an ditinjau dari kedisiplinan belajar dan sikap ilmiah | UNS Jurnal | 7 | PENULIS UTAMA |
32 | 2018 | Prof.Dr. Widha Sunarno., M.Pd | Pembelajaran fisika menggunakan metode inkuiri terbimbing dan inkuiri bebas termodifikasi berdasarkan kompendium al-qur’an ditinjau dari kedisiplinan belajar dan sikap ilmiah | UNS Jurnal | 7 | ANGGOTA PENULIS |
33 | 2018 | Sukarmin., S.Pd., M.Si., Ph.D. | Pembelajaran fisika menggunakan pendekatan problem based learning melalui metode eksperimen dan inkuiri terbimbing ditinjau dari keterampilan metakognitif dan kemampuan berpikir kritis siswa | UNS Jurnal | 7 | PENULIS UTAMA |
34 | 2018 | Dr. Sarwanto., S.Pd., M.Si. | Pengembangan Modul IPA Tema Energi Listrik Berbasis Guided Discovery Untuk Meningkatkan Literasi Sains | STKIP Ngawi | Volume 18 No 01 | ANGGOTA PENULIS |
35 | 2018 | Sukarmin., S.Pd., M.Si., Ph.D. | Pengembangan modul pembelajaran dinamika gerak berbasis inkuiri terbimbing untuk siswa kelas X SMA/MA | UNS Jurnal | 7 | PENULIS UTAMA |
36 | 2018 | Prof.Dr. Widha Sunarno., M.Pd | Pengembangan modul pembelajaran dinamika gerak berbasis inkuiri terbimbing untuk siswa kelas X SMA/MA | UNS Jurnal | 7 | ANGGOTA PENULIS |
37 | 2018 | Sukarmin., S.Pd., M.Si., Ph.D. | Pengembangan modul pembelajaran fisika berbasis proyek (project based learning) pada materi fluida statis untuk meningkatkan kreativitas belajar siswa kelas X SMA/ MA | UNS Jurnal | 7 | PENULIS UTAMA |
38 | 2018 | Dr. Sarwanto., S.Pd., M.Si. | Pengembangan modul suhu dan kalor berbasis project based learning untuk meningkatkan keterampilan proses sains dan kemampuan berpikir kritis siswa SMA/MA | Universitas Negeri Surabaya | 3 (1) | ANGGOTA PENULIS |
39 | 2018 | Yesiana Arimurti., S.Si., M.Sc. | PORTABLE ELECTRONIC NOSE SEBAGAI INSTRUMEN UNTUK DISKRIMINASI AROMA KOPI ROBUSTA JAWA DAN ROBUSTA SEMATERA YANG TERKOLERASI DENGAN GAS CHROMATOGRAPHY MASS SPECTROMETRY | Universitas Andalas | 10 | PENULIS UTAMA |
40 | 2018 | Sukarmin., S.Pd., M.Si., Ph.D. | Profile Analysis of Students’ Concept Understanding on Heat and Temperature | Universitas Ahmad Dahlan (UAD) in collaboration with Institute of Advanced Engineering and Science (IAES) | 12 | PENULIS UTAMA |
41 | 2018 | Drs. SURANTORO., M.Si. | Remediasi Pembelajaran Fisika Menggunakan Model Somatic, Auditory, Visualization, Intellectualy (SAVI) pada Materi Usaha dan Energi Kelas X SMA Negeri 5 Surakarta | UNS | 8 | ANGGOTA PENULIS |
42 | 2018 | Sukarmin., S.Pd., M.Si., Ph.D. | Remediasi Pembelajaran Fisika Menggunakan Model Somatic, Auditory, Visualization, Intellectualy (SAVI) pada Materi Usaha dan Energi Kelas X SMA Negeri 5 Surakarta | UNS | 8 | PENULIS UTAMA |
43 | 2018 | Dr. Sarwanto., S.Pd., M.Si. | The Development of Integrative Theme Based Instructional Materials Containing Characteristics Values of Fifth Grade Elementary Schools in Surakarta, Indonesia | IJERE | 3 | ANGGOTA PENULIS |
44 | 2018 | Dr. Sarwanto., S.Pd., M.Si. | The Influence of Guided Inquiry-Based Outdoor Learning on the Concept Mastery of Thematic Learning by Fourth-Grade Students at Primary School | International Journal of Multicultural and Multireligious Understanding | 5 | ANGGOTA PENULIS |
45 | 2018 | Sukarmin., S.Pd., M.Si., Ph.D. | The Instrument Implementation of Two-tier Multiple Choice to Analyze Students’ Science Process Skill Profile | UNS Jurnal | 2 | PENULIS UTAMA |
46 | 2019 | Sukarmin., S.Pd., M.Si., Ph.D. | ANALISIS KEMAMPUAN SISWA DALAM CONSTRUCTING EXPLANATIONS AND DESIGNING SOLUTIONS MATERI GERAK DAN GAYA | Natural Science Education, Biology Education, Physics Education, and Chemistry Education Journal, UIN Jakarta. | 11 (2) | PENULIS UTAMA |
47 | 2019 | Dr Nonoh Siti Aminah., M.Pd | Analysis of students’ metacognition level in solving scientific literacy on the topic of static fluid | UAD dan IAES | 13 no 1 2019 | ANGGOTA PENULIS |
48 | 2019 | Sukarmin., S.Pd., M.Si., Ph.D. | Analysis of The Effect of PBL-Based Experimental and Project Methods on Science Learning Achievement | Graduate Program UNM | 5 | PENULIS UTAMA |
49 | 2019 | Prof.Dr. Widha Sunarno., M.Pd | Analysis of The Effect of PBL-Based Experimental and Project Methods on Science Learning Achievement | Graduate Program UNM | 5 | ANGGOTA PENULIS |
50 | 2019 | Sukarmin., S.Pd., M.Si., Ph.D. | PENGARUH MODUL FISIKA BERBASIS SAINS TEKNOLOGI MASYARAKAT UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR SISWA | Inkuiri | 8 | PENULIS UTAMA |
51 | 2019 | Dr. Sarwanto., S.Pd., M.Si. | PENGARUH MODUL FISIKA BERBASIS SAINS TEKNOLOGI MASYARAKAT UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR SISWA | Inkuiri | 8 | ANGGOTA PENULIS |
52 | 2019 | Yesiana Arimurti., S.Si., M.Sc. | Portable Electronic Nose for Discrimination of Indonesian Robusta Coffee Aroma with Varied Roasting Temperature Correlated with Gas Chromatography Mass Spectrometry | Universitas Sebelas Maret | 9 | PENULIS UTAMA |
53 | 2020 | Dr. Sarwanto., S.Pd., M.Si. | Alas Kandung-based science learning tools to optimize students’ critical thinking skills | Universitas Muhammadiyah Malang | Vol. 6 No. 2 tahun 2020 | ANGGOTA PENULIS |
54 | 2020 | Sukarmin., S.Pd., M.Si., Ph.D. | Gil-Based Heat and Temperature Module: Empowering Scientific Inquiry Literacy of Junior High School Students | Albiruni | 9 | PENULIS UTAMA |
55 | 2020 | Sukarmin., S.Pd., M.Si., Ph.D. | Object Detection Based on Clustering for Assistive Technology | ukischolarsnetwork | 1 | ANGGOTA PENULIS |
56 | 2020 | Dewanto Harjunowibowo., S.Si, M.Sc., Ph.D. | Object Detection Based on Clustering for Assistive Technology | ukischolarsnetwork | 1 | PENULIS UTAMA |
57 | 2020 | Yesiana Arimurti., S.Si., M.Sc. | PEMBERDAYAAN KAUM IBU MELALUI PROGRAM “ROEMAH IBU†DI KABUPATEN WONOGIRI | UNS | 9 | PENULIS UTAMA |
58 | 2020 | Dr. Sri Budiawanti., S.Si., M.Si. | PEMBERDAYAAN KAUM IBU MELALUI PROGRAM “ROEMAH IBU†DI KABUPATEN WONOGIRI | UNS | 9 | ANGGOTA PENULIS |
59 | 2020 | Dr Nonoh Siti Aminah., M.Pd | PEMBERDAYAAN KAUM IBU MELALUI PROGRAM “ROEMAH IBU†DI KABUPATEN WONOGIRI | UNS | 9 | ANGGOTA PENULIS |
60 | 2020 | Dr. Sarwanto., S.Pd., M.Si. | PENERAPAN NILAI-NILAI KEBANGSAAN DALAM PEMBELAJARAN DI SEKOLAH MENENGAH ATAS KABUPATEN PACITAN | Indonesia Association of Pancasila and Civic Education Profession | 8 (1) | ANGGOTA PENULIS |
61 | 2020 | Sukarmin., S.Pd., M.Si., Ph.D. | PENERAPAN NILAI-NILAI KEBANGSAAN DALAM PEMBELAJARAN DI SEKOLAH MENENGAH ATAS KABUPATEN PACITAN | Indonesia Association of Pancasila and Civic Education Profession | 8 (1) | PENULIS UTAMA |
62 | 2020 | Dr Nonoh Siti Aminah., M.Pd | PENGARUH KEMAMPUAN BERPIKIR ANALITIS PADA PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH (PBL) TERHADAP HASIL BELAJAR RANAH PENGETAHUAN | Syarif Hidayatullah State Islamic University of Jakarta, Indonesia | 12 | ANGGOTA PENULIS |
63 | 2020 | Prof.Dr. Widha Sunarno., M.Pd | PENGARUH KEMAMPUAN BERPIKIR ANALITIS PADA PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH (PBL) TERHADAP HASIL BELAJAR RANAH PENGETAHUAN | Syarif Hidayatullah State Islamic University of Jakarta, Indonesia | 12 | PENULIS UTAMA |
64 | 2020 | Drs. Pujayanto., M.Si | Pengembangan Perangkat Pembelajaran Eksperimen Listrik Statis Berbasis Inkuiri Terbimbing Dengan Phet Colorado Untuk Mahasiswa Program Studi Pendidikan Fisika | Program Studi Pendidikan Fisika FKIP UNS | Volume 10, Nomor 2 | PENULIS UTAMA |
65 | 2020 | Dra. Rini Budiharti., M.Pd | Pengembangan Perangkat Pembelajaran Eksperimen Listrik Statis Berbasis Inkuiri Terbimbing Dengan Phet Colorado Untuk Mahasiswa Program Studi Pendidikan Fisika | Program Studi Pendidikan Fisika FKIP UNS | Volume 10, Nomor 2 | ANGGOTA PENULIS |
66 | 2020 | Dra. Rini Budiharti., M.Pd | Pengembangan Perangkat Pembelajaran Fisika Didukung Modul LCDS Melalui Model PBL pada Materi Usaha dan Energi | Program Studi Pendidikan Fisika FKIP UNS | Vol 10, No 2 | ANGGOTA PENULIS |
67 | 2020 | Drs. Pujayanto., M.Si | Pengembangan Perangkat Pembelajaran Fisika Didukung Modul LCDS Melalui Model PBL pada Materi Usaha dan Energi | Program Studi Pendidikan Fisika FKIP UNS | Vol 10, No 2 | PENULIS UTAMA |
68 | 2020 | Prof.Dr. Widha Sunarno., M.Pd | Reconstructing of Higher Order Thinking Skill through Enriching Student’s Argumentation Skills | Postgraduate School of Science Education, University of Lampung | 10 | PENULIS UTAMA |
69 | 2020 | Drs. Y RADIYONO., M.Pd | Studi Awal Implementasi Transduser Piezoelektrik sebagai Piranti Pemanen Energi pada Lantai | Universitas Andalas | 12 | ANGGOTA PENULIS |
70 | 2020 | Drs. SURANTORO., M.Si. | Studi Awal Implementasi Transduser Piezoelektrik sebagai Piranti Pemanen Energi pada Lantai | Universitas Andalas | 12 | ANGGOTA PENULIS |
71 | 2020 | Yesiana Arimurti., S.Si., M.Sc. | Studi Awal Implementasi Transduser Piezoelektrik sebagai Piranti Pemanen Energi pada Lantai | Universitas Andalas | 12 | PENULIS UTAMA |
72 | 2020 | Sukarmin., S.Pd., M.Si., Ph.D. | THE COMPARISON BETWEEN LEARNING CYCLE 5E WITH TRADITIONAL MODELS TO IMPROVE STUDENTS’ COGNITIVE | Science Presss | Volume XII, Issue IV, April 2020 | ANGGOTA PENULIS |
73 | 2020 | Sukarmin., S.Pd., M.Si., Ph.D. | THE NEED ANALYSIS FOR DEVELOPMENT OF INQUIRY LESSON-BASED NATURAL SCIENCES MODULE TO IMPROVE SCIENTIFIC CREATIVITY OF STUDENTS | IJESSR | 2 | PENULIS UTAMA |
74 | 2021 | Fairusy Fitria Haryani., S.Pd., M.Si. | Difusi Bebas 1D dan 2D dengan Monte Carlo: Perbandingan Distribusi Bilangan Random Normal dan Seragam dengan Box-Müller | Jurusan Fisika Universitas Lampung | 9 (1) | PENULIS UTAMA |
75 | 2021 | Sukarmin., S.Pd., M.Si., Ph.D. | IMPLEMENTASI KOMPONEN-KOMPONEN MANAJEMEN BERBASIS SEKOLAH (MBS) DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA | Department of Educational Administration Faculty of Education State University of Malang | 3 | ANGGOTA PENULIS |
76 | 2021 | Fairusy Fitria Haryani., S.Pd., M.Si. | IMPLEMENTASI KOMPONEN-KOMPONEN MANAJEMEN BERBASIS SEKOLAH (MBS) DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA | Department of Educational Administration Faculty of Education State University of Malang | 3 | PENULIS UTAMA |
77 | 2021 | Dr. Daru Wahyuningsih., S.Si., M.Pd. | IMPLEMENTASI KOMPONEN-KOMPONEN MANAJEMEN BERBASIS SEKOLAH (MBS) DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA | Department of Educational Administration Faculty of Education State University of Malang | 3 | ANGGOTA PENULIS |
78 | 2021 | Prof.Dr. Widha Sunarno., M.Pd | Improving Students’ Critical Thinking Skills Trough Contextual Teaching and Learning Science Module | STKIP Sengkawang | Vol. 6 No. 2 tahun 2021 | ANGGOTA PENULIS |
79 | 2021 | Dr. Sarwanto., S.Pd., M.Si. | Investigation of Science Technology Ecocultural Society (STEcS) Model to Enhance Eco Critical Thinking Skills | Yayasan Keluarga Guru Mandiri | 2(2) | PENULIS UTAMA |
80 | 2021 | Shofi Hikmatuz Zahroh., S.Pd., M.Pd. | Kajian Pendekatan Multirepresentasi dalam Konteks Pembelajaran Fisika | PROGRAM STUDI PENDIDIKAN FISIKA, FPIK, UNIVERSITAS GARUT | Vol. 1 No. 2 | PENULIS UTAMA |
81 | 2021 | Ahmad Fauzi., S.Pd., M.Pd. | Pengembangan E-Modul Interaktif Materi Gelombang Bunyi dan Cahaya Berbasis VAK Learning | Program Studi Pendidikan Fisika FKIP UNS | Volume 11 Nomor 2 | ANGGOTA PENULIS |
82 | 2021 | Drs. Pujayanto., M.Si | Pengembangan E-Modul Interaktif Materi Gelombang Bunyi dan Cahaya Berbasis VAK Learning | Program Studi Pendidikan Fisika FKIP UNS | Volume 11 Nomor 2 | PENULIS UTAMA |
83 | 2021 | Elvin Yusliana Ekawati., S.Pd., M.Pd. | Pengembangan Perangkat Pembelajaran Fisika Berbasis LCDS dengan Model Konstruktivisme untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa SMA pada Materi Hukum Gravitasi Newton | Program Studi Pendidikan Fisika FKIP UNS | Vol 11, No 1 | ANGGOTA PENULIS |
84 | 2021 | Drs. Pujayanto., M.Si | Pengembangan Perangkat Pembelajaran Fisika Berbasis LCDS dengan Model Konstruktivisme untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa SMA pada Materi Hukum Gravitasi Newton | Program Studi Pendidikan Fisika FKIP UNS | Vol 11, No 1 | PENULIS UTAMA |
85 | 2021 | Dra. Rini Budiharti., M.Pd | Pengembangan Perangkat Pembelajaran Fisika Berbasis LCDS tentang Gerak Harmonis Sederhana dengan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing untuk Meningkatkan Sikap Ilmiah Siswa SMA | Program Studi Pendidikan Fisika FKIP UNS | Volume 11 Nomor 1 2021 | ANGGOTA PENULIS |
86 | 2021 | Drs. Pujayanto., M.Si | Pengembangan Perangkat Pembelajaran Fisika Berbasis LCDS tentang Gerak Harmonis Sederhana dengan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing untuk Meningkatkan Sikap Ilmiah Siswa SMA | Program Studi Pendidikan Fisika FKIP UNS | Volume 11 Nomor 1 2021 | PENULIS UTAMA |
87 | 2021 | Dr. Sri Budiawanti., S.Si., M.Si. | Physics Teachers’ Perspectives on The Availability of The Integration of E-Formative Assessment in E-Learning based on Website (EFA in ELboW) during Covid-19 Pandemic | LEMBAGA PENELITIAN DAN PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT (LPPM) UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA | 5 | ANGGOTA PENULIS |
88 | 2021 | Sukarmin., S.Pd., M.Si., Ph.D. | Physics Teachers’ Perspectives on The Availability of The Integration of E-Formative Assessment in E-Learning based on Website (EFA in ELboW) during Covid-19 Pandemic | LEMBAGA PENELITIAN DAN PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT (LPPM) UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA | 5 | PENULIS UTAMA |
89 | 2021 | Sukarmin., S.Pd., M.Si., Ph.D. | Profil Kemampuan BerpikirKreatif Siswa MenggunakanSoal Tes Pilihan Ganda pada Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Alam | Indonesian Journal of Educational Science (IJES) | 4 | PENULIS UTAMA |
90 | 2021 | Prof.Dr. Widha Sunarno., M.Pd | Profil Kemampuan BerpikirKreatif Siswa MenggunakanSoal Tes Pilihan Ganda pada Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Alam | Indonesian Journal of Educational Science (IJES) | 4 | ANGGOTA PENULIS |
91 | 2021 | Dr. Sri Budiawanti., S.Si., M.Si. | Study on the Path Process of Gd and Mg Doped ZnO Nanostructures by the Sol gel Method | B P International | Vol. 15 | ANGGOTA PENULIS |
92 | 2021 | Dr. Suharno., M.Si. | Study on the Path Process of Gd and Mg Doped ZnO Nanostructures by the Sol gel Method | B P International | Vol. 15 | PENULIS UTAMA |
93 | 2021 | Dewanto Harjunowibowo., S.Si, M.Sc., Ph.D. | The Development of Mathematics Comic Containing Pancasila Values to Develop Character of Elementary School Students: A Case Study of Indonesia | Independent Teacher Foundation | 2 | PENULIS UTAMA |
94 | 2022 | Dr. Daru Wahyuningsih., S.Si., M.Pd. | Development of Tutorial Learning Media of UNS Web-Based Online Learning System (SPADA) | Program Studi Magister Teknologi Pendidikan Program Pasca Sarjana UNS | Vol 20 No 1 Maret 2022 | ANGGOTA PENULIS |
95 | 2022 | Dr. Suharno., M.Si. | KAJIAN PUSTAKA KOMPOSIT LIMBAH PLASTIK SEBAGAI PAVING BLOK PENGHASIL ENERGI BERKELANJUTAN TERINTEGRASI PIEZOELEKTRIK DAN PHOTOVOLTAIC (VIZO) | UNIVERSITAS NUSA CENDANA | 7 | ANGGOTA PENULIS |
96 | 2022 | Dr. Sri Budiawanti., S.Si., M.Si. | KAJIAN PUSTAKA KOMPOSIT LIMBAH PLASTIK SEBAGAI PAVING BLOK PENGHASIL ENERGI BERKELANJUTAN TERINTEGRASI PIEZOELEKTRIK DAN PHOTOVOLTAIC (VIZO) | UNIVERSITAS NUSA CENDANA | 7 | ANGGOTA PENULIS |
97 | 2022 | Dwi Teguh Rahardjo., S.Si.,M.Si. | KAJIAN PUSTAKA KOMPOSIT LIMBAH PLASTIK SEBAGAI PAVING BLOK PENGHASIL ENERGI BERKELANJUTAN TERINTEGRASI PIEZOELEKTRIK DAN PHOTOVOLTAIC (VIZO) | UNIVERSITAS NUSA CENDANA | 7 | ANGGOTA PENULIS |
98 | 2022 | Dewanto Harjunowibowo., S.Si, M.Sc., Ph.D. | KAJIAN PUSTAKA KOMPOSIT LIMBAH PLASTIK SEBAGAI PAVING BLOK PENGHASIL ENERGI BERKELANJUTAN TERINTEGRASI PIEZOELEKTRIK DAN PHOTOVOLTAIC (VIZO) | UNIVERSITAS NUSA CENDANA | 7 | ANGGOTA PENULIS |
99 | 2022 | Dr. Sarwanto., S.Pd., M.Si. | KAJIAN PUSTAKA KOMPOSIT LIMBAH PLASTIK SEBAGAI PAVING BLOK PENGHASIL ENERGI BERKELANJUTAN TERINTEGRASI PIEZOELEKTRIK DAN PHOTOVOLTAIC (VIZO) | UNIVERSITAS NUSA CENDANA | 7 | ANGGOTA PENULIS |
100 | 2022 | Yesiana Arimurti., S.Si., M.Sc. | KAJIAN PUSTAKA KOMPOSIT LIMBAH PLASTIK SEBAGAI PAVING BLOK PENGHASIL ENERGI BERKELANJUTAN TERINTEGRASI PIEZOELEKTRIK DAN PHOTOVOLTAIC (VIZO) | UNIVERSITAS NUSA CENDANA | 7 | ANGGOTA PENULIS |
101 | 2022 | Shofi Hikmatuz Zahroh., S.Pd., M.Pd. | PEMAHAMAN KONSEPTUAL SISWA MENGGUNAKAN SSCS PROBLEM-SOLVING DISERTAI CPS PADA MATERI HUKUM NEWTON | Pendidikan Fisika, FKIP, Universitas Sriwijaya | Vol. 9 No.1 | PENULIS UTAMA |
102 | 2022 | Ahmad Fauzi., S.Pd., M.Pd. | PEMAHAMAN KONSEPTUAL SISWA MENGGUNAKAN SSCS PROBLEM-SOLVING DISERTAI CPS PADA MATERI HUKUM NEWTON | Pendidikan Fisika, FKIP, Universitas Sriwijaya | Vol. 9 No.1 | ANGGOTA PENULIS |
103 | 2022 | Sukarmin., S.Pd., M.Si., Ph.D. | PENGEMBANGAN MODUL IPA BERBASIS INQUIRY LESSON PADA MATERI USAHA DAN PESAWAT SEDERHANA UNTUK MENINGKATKAN KREATIVITAS ILMIAH SISWA | Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta | 13 | PENULIS UTAMA |
104 | 2022 | Dr. Sarwanto., S.Pd., M.Si. | Verbal Intelligence: A Key of Students Development | Universitas Pendidikan Ganesha | 6 | ANGGOTA PENULIS |